Relay MX 11 Mantap

Relay MX 11 MantapRelay MX 11 Mantap-Accessories Mobil Indonesia kali ini akan mengulas produk relay mx 11 yang dimana produk ini sangat laris dan memang mengenai kualitas tidak diragukan lagi dari jenis relay sejenis yang beredar di pasaran.

MX 11 Professional : sering dikenal juga dengan Mx hybrid,system relay untuk lampu depan atau lampu besar (Relay headlamp), dilengkapi dengan teknologi terkini sehingga membuat nyala lampu utama anda menjadi maksimal.


selain itu dilengkapi dengan sistem stabilizer sehingga nyala lampu lebih stabil dan tidak terganggu sistem charging (tidak terang redup).

MX 11 Professional :
  1. AKA MX Hybrid
  2. Relay with stabilzer
  3. 600watt maximum akumulatif kiri dan kanan
  4. membuat bohlamp halogen awet karena selalu tercapai temperatur halogenisasi
  5. Cocok untuk semua mobil dengan bohlamp H4
  6. 1 set cukup untuk 1 mobil (kiri dan kanan untuk mobil dengan 2 lampu)
  7. Menggunakan energi secara efisien, sehingga lebih hemat arus dari aki karena hampir semua energi yang diambil dari aki di ubah menjadi energi cahaya (baca: terang) hanya sedikit yang menjadi panas.
  8. Menjaga saklar lampu besar agar tidak meleleh.
  9. menjaga rumah sekring agar tidak meleleh.
Siap melayani pemesanan dan penjualan untuk seluruh kota yang berada di Nusantara Indonesia tercinta, dengan layanan pembelian baik Grosir dan Eceran. Untuk pembelian dengan harga Grosir min pembelian Min 12pic atau 1 lusin,untuk wilayah Jabodetabek ongkos kirim kami yang tanggung.Bagi bapak dan ibu yang berminat silahkan hubungi marketing kami untuk informasi mengenai pengembangan serta pemesanan produk Relay MX 11 Mantap.


Nama : Widyo S
No Hp : 0856 1942 201 WhatsApp : 0812 8897 0555
Email : widyosahdhubudhi@gmail.com
Website :  http://accessoriesmobilmu.blogspot.com




0 komentar:

Posting Komentar