Solar Car Battery Charger

Solar Car Battery Charger

Solar Car Battery Charger-Produk Accessories mobil indonesia yang satu ini sangat istimewa,berguna untuk mencegah aki dari drop karena lama diparkir dan gak dipanasin.mampu memasok listrik yg terbuang saat diparkir yang terpakai untuk alarm, jam dll.melihat dari penjualan di work shop kami sangat meningkat pada tahun ini.Produk ini sebagai salah satu referensi terbaik dari kami untuk kualitas yang di hasilkan,sangat cocok buat perlengkapan tools di kendaraan anda.

Fungsi dan Kegunaan Solar Car-Battery Charger:

Mencegah mobil gak bisa distarter karena lama gak dijalanin karena lama diparkir.Asalkan alat ini kena sinar atau terang matahari.jika mobil anda dalam posisi parkir dalam garasi, maka panel surya harus diletakkan di tempat yag kena sinar dan konsekwensinya harus nyambung kabel. tpi kalau diparkir di luar,cukup letakan panel surya di atas dasbor mobil dengan posisi colokan dicolok ke soket rokok selama diparkir.selama mobil jalan atau sedang dipakai,alat ini harus dicabut.


Harga Solar Car-Battery Charger Rp.285.000,-Sudah termasuk ongkos kirim wilayah Jabodetabek


#Untuk Pemesanan Diluar Wilayah Jabodetabek,dikenakan Biaya Ongkir sesuai dengan Alamat dan Kota Tujuan.


Accessories Mobil Indonesia Siap melayani penjualan untuk seluruh kota yang berada di Nusantara Indonesia tercinta, dengan layanan pembelian baik Grosir dan Eceran. Untuk pembelian dengan harga Grosir min pembelian Min 12pic atau 1 lusin,untuk wilayah Jabodetabek ongkos Kirim kami yang tanggung.Bagi bapak dan ibu yang berminat silahkan hubungi marketing kami untuk informasi mengenai pengembangan serta pemesanan produk Solar Car-Battery Charger.


Nama : Widyo S
No Hp : 0856 1942 201 WhatsApp : 0812 8897 0555
Email : widyosahdhubudhi@gmail.com
Website :  http://accessoriesmobilmu.blogspot.com



0 komentar:

Posting Komentar